Overland Central Java

Overland Central Java

Hari 1 : Jakarta – Semarang
Selamat pagi…
Hari ini peserta berkumpul di Neo Hotel Mangga Dua jam 07.00 dan berangkat menuju Semarang jam 07.30 melalui Cirebon untuk makan siang dan berkunjng ke Batik Trusmi dan setibanya di Semarang peserta langsung diajak mengunjungi Sam Pho Kong dan Kota Tua Semarang. Check in hotel dan beristirahat setelah makan malam.
(Quest Hotel, Neo Candi Hotel atau setaraf)

Hari 2 : Semarang – Ambarawa – Wonosobo Wilujeng Enjang…, meninggalkan Semarang setelah makan pagi dan sejenak mengunjungi Museum Kereta Api di Ambarawa dan bersantai sambil makan siang di Kawasan Rawa Pening. Menikmati kopi sejenak di Kampung Kopi Banaran sebelum menuju Wonosobo untuk bermalam dan beristirahat.
(Front One Harvest atau setaraf)

Hari 3 : Wonosobo – Borobudur – Yogyakarta
Pagi hari peserta diajak menuju ke Dataran Dieng dengan mengunjungi Kompleks Candi Arjuna, Candi Gatot Kaca, Candi Bima dan Kawah Sikidang. Kembali ke Wonosobo dan melanjutkan perjalanan menuju ke Borobudur untuk menikmati Candi Buddha terbesar di dunia dan merupakan salah satu keajaiban dunia berdasarkan keputusan Unesco. Sore hari menuju ke Yogya untuk bersantai sejenak di Malioboro sebelum check in hotel bermalam dan beristirahat.
(Arte Hotel, Dafam Seturan atau setaraf)

Hari 4 : Yogyakarta
Makan pagi di hotel dan persiapan untuk menikmati “Jeep Advanture Merapi” dilanjutkan dengan kunjungan ke Candi Sambisari dan Museum De Mata. Sore hari bersantai di Heha Sky View. Kembali ke hotel untuk beristirahat.
(Arte Hotel, Dafam Seturan atau setaraf)

Hari 5 : Yogyakarta – Solo
Meninggalkan Yogyakarta menuju ke Solo untuk mengunjungi Keraton Mangkunegara dan mengunjungi De Tjolomadoe dan The Heritage. Setelah makan siang dan berbelanja, wisata di Kota Solo dilanjutkan dengan mengunjungi Kampung Batik Kauman. Kembali ke Solo dan menikmati wisata kuliner di Galabo Solo sebelum check in hotel.
(Amarelo Hotel, Brothers Hotel atau setaraf)

Hari 6 : Solo – Salatiga – Jakarta
Sebelum mengakhiri perjalanan overland Jawa Tengah, hari in nikmati dulu kesegaran alam di Bukit Cinta Rawa Pening untuk menikmati pemandangan alam di sekitarnya. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Jakarta melalui Jalan Toll Trans Jawa dan diperkirakan tiba di Jakarta menjelang malam hari.

Termasuk :
• Bus Wisata AC –Jeep di Merapi
• Pemandu Wisata/Tour Leader yang berpengalaman
• Tiket Masuk Obyek Wisata
• Hotel setaraf bintang 3 (***) sekamar berdua termasuk makan pagi
• Tidak termasuk :
• Makan siang dan makan malam (biaya sendiri)
• Optional Tour (Tour Tambahan) misalnya Sunrise Cikunir
• Tipping untuk Tour Leader – Lokal Guide – Pengemudi/Pembantu

Syarat dan ketentuan :
o Pendaftaran peserta disertai pembayaran DP sebesar Rp. 500.000 per orang o Pendaftaran disertai penyerahan photocopy KTP yang bersangkutan
o Pendaftaran tanpa pembayaran DP tidak bersifat mengikat dan dapat dibatalkan sewaktu waktu
o Pembayaran 50% dari biaya tour harus dilakukan 20 hari sebelum jadwal keberangkatan
o Pelunasan pembiayaan Tour dilakukan paling lambat 14 hari sebelum waktu keberangkatan
o Pendaftaran yang dilakukan 15 hari sebelum hari keberangkatan harus langsung disertai pelunasan pembiayaan tour
o Peserta yang berusia lanjut dan/atau peserta yang memiliki keterbatasan tertentu (keterbatasan fungsi tubuh atau jiwa) diwajibkan didampingi oleh seorang pendamping.yang bertanggung jawab atas yang bersangkutan.
o Uang DP pendaftaran tidak dapat dikembalikan bila terjadi pembatalan o Pembatalan 14 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 25% dari keseluruhan biaya tour. o Pembatalan 10 – 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 50% dari seluruh biaya tour
o Pembatalan 3 – 0 hari sebelum keberangkatan, pembayaran yang telah dilakukan tidak dapat dikembalikan
o Kehilangan barang pribadi, koper, titipan barang di hotel dan di tempat umum lainnya (termasuk di dalam wahana transportasi dan tindakan kriminal yang menimpa peserta tour selama perjalanan diluar tanggung jawab penyelenggara tour.
o Perubahan atau berkurangnya acara perjalanan akibat dari bencana alam, kerusuhan dan lain sebagainya yang bersifat ‘Force Majeure’.
o Kecelakaan atau musibah yang dialami peserta karena sakit dan kecelakaan yang terjadi selama tour bukan tanggung jawab penyelenggara perjalanan.

Catatan khusus :
o Apabila selama perjalanan wisata ternyata peserta terpapar virus covid-19, maka peserta yang bersangkutan diwajibkan untuk memisahkan diri dari rombongan dan tidak dapat mengikuti perjalanan selanjutnya. Serta keseluruhan biaya tour tidak dapat dikembalikan.
o Biaya kepulangan atau hal hal lain yang timbul dikarenakan terpapar covid-19 ditanggung sepenuhnya oleh peserta bersangkutan.
o Dianjurkan untuk mendapatkan fasilitas asuransi yang mencakup pembiayaan akibat covid-19.

SETIA ABADI TRANS 354
Jalan Demak Jaya 4/7 Surabaya
Jasa Sewa Mobil & Motor Di Surabaya
Wa.me/6285733311117
www.setia-abadi.com

Kunjungi kami di :
paketperjalananreligikemakamwalisongo5hari
suramaduphinisidhailycruise
opentripmenjangandantabuhan
opentripmenjanganbanyuwangi
paketliburankebali3h2n
paketliburankebali4h3n
nusapenidabali
travelprivatbromo
opentriplebaranbalinusapenida2022
paketwisatadomestikdanmancanegara
setiaabaditourmancanegara
travelprivattrip
setiaabaditourdantravel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.