Jelajah Jawa Timur 9 Hari 8 Malam

Jelajah Jawa Timur 9 Hari 8 Malam

Hari 01 (30 April) : Jakarta – Yogya
Selamat pagi…
Hari ini anda berkumpul di Neo Hotel Mangga Dua Jakarta jam 07.00 dan berangkat menuju Yogyakarta jam 07.30 dengan melalui jalan bebas hambatan Trans Jawa. Istirahat untuk makan siang dalam perjalanan disesuaikan dengan waktu tempuh dan kondisi perjalanan. Dan di perkirakan tiba di Yogya sore hari menjelang malam untuk bersantai sejenak di kawasan Malioboro sebelum check in hotel untuk beristirahat. (Arte Hotel, Dafam Seturan atau setaraf)

Hari 02 (01 Mei) : Yogya – Pacitan Wilujeng Enjang.
Setelah makan pagi, meninggalkan Yogyakarta menuju Sungai Maron di Pacitan yang dikenal sebagai “Amazon of Indonesia” dan menyusuri sungai tersebut dengan berperahu. Selanjutnya menuju ke Goa Gong untuk menyelusuri keindahan stalaktit dan stalakmitnya. Menuju pusat Kota Pacitan dan bermalam di Hotel (Amarylis Hotel, Dynar Hotel)

Hari 03 (02 Mei) : Pacitan – Blitar – Malang
Check out dari hotel setelah makan pagi untuk melanjutkan perjalanan ke Blitar dan mengunjungi Makam Bung Karno, Proklamator Kemerdekaan Indonesia. Setelah makan siang, selanjutnya menuju Malang atau Batu untuk bermalam. Sebelum check in hotel, anda tour akan diajak untuk mengunjungi alun Kota Malang dan menikmati Toko Oen restaurant legendaris yang khas dan sudah berdiri sejak 1930. Check in hotel dan beristirahat. (TlogoMas Hotel, Getz Hotel atau setaraf)

Hari 04 (03 Mei) : Malang Tour – Sukapura/Cemoro Lawang
Pagi hari, sebelum meninggalkan Malang menuju Bromo, anda overland tour akan diajak untuk berwisata ke kota Batu dengan mengunjungi Coban Rondo, air terjun yang terkenal di Batu dan juga menikmati wisata petik apel di Malang. Makan siang disarankan di Inggil Museum Resto. Setelah makan siang, anda diajak untuk mengunjungi Candi Singosari dan selanjutnya menuju ke Bromo untuk bermalam dan beristirahat mempersiapkan diri untuk menikmati matahari terbit di Bromo keesokan harinya. (Whizz Hotel, Yoschi’s Hotel atau setaraf)

Hari 05 (04 Mei) : Bromo – Jember
Dibangunkan awal pagi (subuh) untuk menuju ke Bromo dengan kendaraan jeep untuk menikmati matahari terbit dari Puncak Pananjakan atau Seruni dan selanjutnya menuju ke lautan pasir dan anda bisa naik ke Gunung Bromo untuk melihat kawah dari tepi kawah Bromo. Kembali ke hotel untuk makan pagi, dan langsung check out untuk menuju ke Jember. Disepanjang perjalanan anda akan menikmati pemandangan yang menarik pada saat mengelilingi Gunung Argopuro dan Gunung Raung. Tiba di Jember and akan diajak untuk mengunjungi Pusat Penelitian Cacao dan Kopi serta Museum Aksara (Museum Huruf) Sore hari menuju Pantai Teluk Love untuk menikmati matahari terbenam. (Luminor Hotel, Dafam Hotel atau setaraf)

Hari 06 (05 Mei) : Jember – Banyuwangi
Setelah makan pagi, check out dari hotel berwisata ke Café Wisata Gumitir untuk berwisata di perkebunan Kopi. Selanjutnya menuju ke Banyuwangi dan berkunjung ke Djawatan Benculuk, Pantai Pulau Merah, Pura Agung Blambangan dan Pantai Marina Boom. Check in hotel dan beristirahat. (Mirah Hotel, Luminor Hotel atau setaraf)

Hari 07 (06 Mei) : Banyuwangi Tour
Yuk kita snorkeling dan berphoto diantara hiu di Bangsring Underwater, setelah puas, anda dapat meluangkan waktu di Obyek Wisata Watudodol dan makan siang. Selanjutnya menuju ke Desa Suku Osing di Kemiren dan bersantai di Taman Sri Tanjung. Kembali ke hotel setelah makan malam. (Mirah Hotel, Luminor Hotel atau setaraf)

Hari 08 (07 Mei) : Banyuwangi – Surabaya
Berangkat menuju ke Surabaya lebih awal dan diharapkan tiba di Surabaya menjelang sore hari untuk bersantai di Taman Bungkul yang pernah meraih penghargaan sebagai Taman Terbaik Se Asia dan selanjutnya bersantai sambil menikmati kuliner dan bersantai di Kya Kya Kembang Jepun. Check in hotel untuk beristirahat. (Kampi Hotel, Fave Hotel Rungkut atau setaraf)

Hari 09 (08 Mei) : Surabaya – Jakarta Hooolaaaa !!
Hari ini adalah perjalanan Panjang menikmati jalur jalan toll Surabaya – Jakarta yang akan ditempuh kurang lebih 11 jam termasuk istirahat di perjalanan di beberapa rest area yang tersedia. Diharapkan tiba di Jakarta di awal malam dan mengakhiri perjalanan wisata Overland Jawa Timur di Neo Hotel Mangga Dua kembali. Terima kasih.

Harga Tour : Rp. 6.500.000 per orang

Termasuk :
• Hotel setaraf bintang 3 (***)(Kecuali di Sukapura/Bromo dan Pacitan) sekamar berdua termasuk makan pagi.
• Bus Wisata AC – Jeep di Bromo – Perahu di Sungai Maron
• Pemandu Wisata/Tour Leader yang berpengalaman
• Tiket Masuk Obyek Wisata

Tidak termasuk :
• Makan siang dan makan malam (biaya sendiri)
• Optional Tour (Tour Tambahan) misalnya Ijen Tour
• Tipping untuk Tour Leader – Lokal Guide – Pengemudi/Pembantu

Syarat dan ketentuan :
• Pendaftaran peserta disertai pembayaran DP sebesar Rp. 1.000.000 per orang
• Pendaftaran disertai penyerahan photocopy KTP yang bersangkutan
• Pendaftaran tanpa pembayaran DP tidak bersifat mengikat dan dapat dibatalkan sewaktu waktu
• Pembayaran 50% dari biaya tour harus dilakukan 20 hari sebelum jadwal keberangkatan
• Pelunasan pembiayaan Tour dilakukan paling lambat 14 hari sebelum waktu keberangkatan
• Pendaftaran yang dilakukan 15 hari sebelum hari keberangkatan harus langsung disertai pelunasan pembiayaan tour
• Peserta yang berusia lanjut dan/atau peserta yang memiliki keterbatasan tertentu (keterbatasan fungsi tubuh atau jiwa) diwajibkan didampingi oleh seorang pendamping.yang bertanggung jawab atas yang bersangkutan.
• Uang DP pendaftaran tidak dapat dikembalikan bila terjadi pembatalan
• Pembatalan 14 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 25% dari keseluruhan biaya tour.
• Pembatalan 10 – 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 50% dari seluruh biaya tour
• Pembatalan 3 – 0 hari sebelum keberangkatan, pembayaran yang telah dilakukan tidak dapat dikembalikan
• Kehilangan barang pribadi, koper, titipan barang di hotel dan di tempat umum lainnya (termasuk di dalam wahana transportasi dan tindakan kriminal yang menimpa peserta tour selama perjalanan diluar tanggung jawab penyelenggara tour.
• Perubahan atau berkurangnya acara perjalanan akibat dari bencana alam, kerusuhan
dan lain sebagainya yang bersifat ‘Force Majeure’.
• Kecelakaan atau musibah yang dialami peserta karena sakit dan kecelakaan yang terjadi selama tour bukan tanggung jawab penyelenggara perjalanan.

Catatan khusus :
• Apabila selama perjalanan wisata ternyata peserta terpapar virus covid-19, maka peserta yang bersangkutan diwajibkan untuk memisahkan diri dari rombongan dan tidak dapat mengikuti perjalanan selanjutnya. Serta keseluruhan biaya tour tidak dapat dikembalikan.
• Biaya kepulangan atau hal hal lain yang timbul dikarenakan terpapar covid-19 ditanggung sepenuhnya oleh peserta bersangkutan.
• Dianjurkan untuk mendapatkan fasilitas asuransi yang mencakup pembiayaan akibat covid-19.

SETIA ABADI TRANS 354
Jalan Demak Jaya 4/7 Surabaya
Jasa Sewa Mobil & Motor Di Surabaya
Wa.me/6285733311117
www.setia-abadi.com

Kunjungi kami di :
paketperjalananreligikemakamwalisongo5hari
suramaduphinisidhailycruise
opentripmenjangandantabuhan
opentripmenjanganbanyuwangi
paketliburankebali3h2n
paketliburankebali4h3n
nusapenidabali
travelprivatbromo
opentriplebaranbalinusapenida2022
paketwisatadomestikdanmancanegara
setiaabaditourmancanegara
travelprivattrip
setiaabaditourdantravel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.