Open Trip Tour Semarang Ayanaz – Celosia

Open Trip Tour Semarang Ayanaz – Celosia

DLL Files Fixer 2022 Crack 

Ayanaz Gedongsongo
Ayanaz Gedongsongo memiliki konsep wisata modern yang menjaga keharmonisan dengan pemandangan alam sekitarnya. Dibuka 11 Juni 2018, wisata ini semakin banyak dikunjungi karena unik dan instagramable. Pihak pengelola Ayanaz Gedongsongo menyediakan banyak spot foto keren untuk para wisatawan. Latar pegunungan, awan, dan langit biru membuat tempat ini sangat indah untuk berfoto. Pemandangan utama adalah Gunung Ungaran serta Gunung Sindoro dan Sumbing yang sangat indah sebagai latar foto. Berada masih satu area dengan Candi Gedong Songo menjadi keunggulan tersendiri.

Candi Gedong Songo
Candi Gedong Songo adalah nama sebuah kompleks bangunan candi peninggalan budaya Hindu yang terletak di desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Indonesia tepatnya di lereng Gunung Ungaran. Di kompleks candi ini terdapat sembilan buah candi. Candi ini ditemukan oleh Raffles pada tahun 1804 dan merupakan peninggalan budaya Hindu dari zaman Wangsa Syailendra abad ke-9 (tahun 927 masehi). Candi ini memiliki persamaan dengan kompleks Candi Dieng di Wonosobo. Candi ini terletak pada ketinggian sekitar 1.200 m di atas permukaan laut sehingga suhu udara di sini cukup dingin (berkisar antara 19-27 °C) Lokasi sembilan candi yang tersebar di lereng Gunung Ungaran ini memiliki pemandangan alam yang indah. Selain itu, objek wisata ini juga dilengkapi dengan pemandian air panas dari mata air yang mengandung belerang, area perkemahan, dan wisata berkuda.

Taman Celosia
Daerah Bandungan di Kabupten Semarang memang terkenal dengan udara yang sejuk dan pesona kebun-kebun bunga yang indah. Namun ada salah satu objek wisata yang tak kalah memesona, namanya Taman Bunga Celosia. Terletak di lereng gunung Ungaran, Taman Bunga Celosia dibangun dengan konsep wisata kekinian. Lokasinya ada di Jalan wisata Candi Gedong Songo Km 0.5, Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Rute perjalanan ke Kebun Bunga Celosia Bandungan ini memang searah dengan rute menuju ke Candi Gedong Songo. Wisata Taman Bunga Celosia digemari karena harga tiketnya cukup terjangkau. Harga tiket Taman Bunga Celosia untuk hari biasa adalah Rp 20.000 per orang, sementara untuk akhir pekan Rp 25.000 per orang. Tiket ini sudah termasuk dengan fasilitas spot foto favorit, namun belum termasuk tiket wahana permainan, persewaan hanbok, dan kuliner. Sementara jam buka Taman Bunga Celosia adalah setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Pengunjung yang datang ke Taman Bunga Celosia tak hanya ingin menikmati keindahan taman bunga. Sebagian datang untuk berfoto sambil menikmati udara segar kaki Gunung Ungaran. Beberapa spot foto menarik ada di jembatan kaca, lorong tanpa batas, taman kaktus, rainbow wisteria, vertical garden, tropical garden, flowing hand, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga bisa mengunjungi little Korea untuk menyewa hanbok yang bisa digunakan sebagai properti berfoto. Selain itu ada juga wahana kolam renang, ontang-anting, trampoline, bom-bom car, mini trail, go cart, golf car, dan taman kelinci yang bisa dicoba. Taman Bunga Celosia juga memiliki fasilitas lengkap, mulai dari tolet, tempat ibadah, tempat parkir, cafe garden, pertunjukkan live music, hingga penjualan bunga apabila tertarik ingin membawa pulang bunga-bunga yang cantik.

Dusun Similir
Belakangan ini jagat dunia maya seperti Instagram sedang ramai oleh postingan berupa tempat wisata yang instagramable dengan keunikan arsitektur bangunannya. Nama obyek wisata yang viral itu adalah Dusun Semilir. Keunikan arsitektur bangunan yang berbentuk seperti stupa candi dari kaca dan rangka besi langsung membuat obyek wisata ini ngehits dalam waktu singkat. Dusun Semilir Ecopark tepatnya berada di Ngempe, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Lokasi obyek wisata ini sangat strategis karena dekat dengan gerbang tol Bawen dan di pinggir jalan utama Solo-Semarang.

Kampoeng Semarang
Galeri Kampoeng Semarang merupakan pusat belanja oleh-oleh lengkap untuk mengangkat produk para perajin Kota Semarang, karena sebelumnya banyak kerajinan asli Semarang yang belum dikenal atau bahkan mulai dilupakan orang. Di sini tersedia berbagai macam produk kerajinan tangan asli Semarang, dari berbagai perajin. Dengan mengusung one stop leisure, pengunjung bisa belanja memilih aneka oleh oleh, handycraft serta kuliner khas semarang. Konsep tersebut hadir karena seringnya wisatawan yang kesulitan untuk mendapatkan oleh oleh khas kota Semarang yang lengkap, karena kurangnya publikasi dari masing masing pedagang, serta lokasinya yang berjauhan. Di Galeri Kampoeng Semarang pengunjung tak sekedar berbelanja melainkan juga menikmati suasana yang homy dalam sentuhan yang modern. Dilengkapi dengan fasilitas antara lain Gallery Batik, Pusat Souvenir, stand WeBe Fashion Bags, Pusat Oleh-oleh, Resto & Cafe, Homeware, Tourism Information, Meeting Room, Gallery Kids dan Playground ini diharapkan Kampoeng Semarang yang berluas 4.000 meter persegi ini bisa menjadi salah satu tempat tujuan wisata kreatif dengan menyajikan karya kreatif sebagai potensi Semarang maupun Jawa Tengah. Areal parkirnya cukup luas, bisa menampung sepuluh bus. Lokasinya di Jalan Kaligawe dari arah Pusat Kota Semarang setelah rel Kereta Api, sebelum RS Sultan Agung atau Unissula. Tujuan wisata yang berada di Jalan Kaligawe ini yaitu Museum Jamu Nyonya Meneer. Galeri Kampoeng Semarang mendukung ikut menyemarakkan program Ayo Wisata Ke Semarang dan Visit Jawa Tengah 2013.

Tujuan
– Ayanaz
– Candi Gedung Songo
– Taman Celosia
– Dusun Similir
– Kampoeng Semarang
– Kota Lama
– Simpang Lima

Fasilitas
– Bus Pariwisata
– Audio++ Musik Karaoke
– Tiket Masuk Wisata
– Shuttle PP
– Tour Leader
– Video & Foto Dokumentasi
– Dll

Meeting Point
– Lamongan
– Gresik
– Surabaya
– Bungurasih
– Jalur Jalan yang Dilalui

Setia Abadi Tour & Travel
Jl. Simo Sidomulyo 4 No.9A, Surabaya, Jawa Timur 60252

Website : www.setia-abadi.com
Instagram : @setiaabaditrip
Facebook : setiaabaditrip
WhatsApp : 085733311117

Tinggalkan Balasan