Open Trip Tour Jogja Paris

Open Trip Tour Jogja Paris

Nero Burning ROM Crack

Pantai Parangtritis
Pantai Parangtritis adalah tempat wisata yang terletak di Desa Parangtritis, Kapanéwon Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jaraknya kurang lebih 27 km dari pusat Kota Yogyakarta. Pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata terkenal di Yogyakarta dan telah menjadi ikon pariwisata di Yogyakarta. Pantai ini mempunyai nilai simbolis yang merupakan garis yang bersifat magis yang menghubungkan Panggung Krapyak, Keraton Yogyakarta, Tugu Yogyakarta dan Gunung Merapi yang dikenal sebagai Garis Imajiner Yogyakarta. Pantai yang terletak di sisi timur Pantai Parangkusumo ini memiliki legenda yang melekat dengan Ratu Kidul sebagai penguasa laut selatan dan keindahannya. Pantai ini merupakan pantai yang cukup luas di Yogyakarta, berbeda dengan pantai-pantai di kawasan Yogyakarta lainya seperti Pantai di Gunungkidul yang ukurannya relatif kecil.

Gumuk Pasir
Gumuk Pasir Parangkusumo Gumuk Pasir Parangkusuma) adalah objek wisata alami di Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Letaknya di sebelah barat Pantai Parangtritis, yaitu di Kalurahan Parangtritis, Kapanéwon Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Gumuk Pasir ini memiliki sejumlah keistimewaan terkait dengan jumlahnya hanya terbatas di dunia. Nama “Gumuk” berasal dari bahasa Jawa yang artinya gundukan-gundukan pasir yang terhampar luas. Gumuk Pasir Yogyakarta terbentuk dari material Gunung Merapi yang kemudian mengalami transportasi melalui Sungai Opak dan Sungai Progo yang kemudian terbawa ombak dan mengendap di pantai. Material yang mengendap kemudian mengering dan terbawa angin lalu terbang kedaratan sehingga mengalami proses deposisi menjadi Gumuk Pasir.

Pantai Cemara Sewu
Pantai Cemara Sewu Pasisir Cěmoro Sěwu) adalah objek wisata yang terletak di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini terletak tak jauh dari wisata Gumuk Pasir Parangkusumo. Nama “Cemara Sewu” diambil dari kata “Cemara” dan “Sewu” yang dalam bahasa Indonesia artinya “Seribu Cemara”, karena di pantai ini ditanami banyak pohon cemara udang yang rimbun dan tak terhitung jumlahnya.

Gareng Point
Gareng T-shirt termasuk merk lama untuk oleh-oleh kaos Jogja yang murah dan berkualitas tinggi. Dengan sablon yang tebal dan anti pecah menjadikan Gareng T-shirt oleh-oleh kaos Jogja yang selalu dicari di jogja. Tak perlu jauh-jauh cari kaos khas Jogja yang murah dan bagus, karena Gareng T-shirt berlokasi di Jalan Sosrowijayan yang notabene hanya di belakang jalan malioboro. Jadi ketika anda berada di Malioboro cukup jalan kaki saja menuju ke outlet kami dan anda pasti akan terpuaskan dengan pelayanan hangat ala Jogja dan kaos yang sudah terkenal. Jadi bila anda cari oleh-oleh kaos Jogja yang khas tak lengkap rasanya apabila anda belum memiliki koleksi dari gareng T-shirt.

Bakpia Oleh-oleh Jogja
Bakpia merupakan oleh – oleh khas dari kota Jogjakarta. Awal mulanya bakpia diperkenalkan dengan varian kacang hijau saja. Seiring berkembangnya jaman, banyak inovasi dari varian rasa Bakpia yang disuguhkan dipasaran. Traveling menuntun Bakpiaku menjadi oleh-oleh yang berfokus pada kualitas premium. Berawal dari meningkatnya kecintaan anak muda terhadap traveling terutama wisata dalam Negri, berdampak juga terhadap meningkatnya jumlah wisatawan di Jogja. Setelah melakukan berbagai eksperimen. Bakpiaku mulai diperkenalkan Juni 2012. Kami berfokus pada kualitas premium, kemasan yang eksklusif, dan varian rasa yang inovatif. Hal itu menjadikan Bakpiaku sebagai oleh-oleh paling digemari dan dicari oleh wisatawan saat ke Jogja. Kebanggaan terhadap keindahan tempat wisata di Jogja membuat kami ingin menghadirkan oleh-oleh yang spesial untuk para wisatawan yang ingin memberikan buah tangan pada kerabat. Kami percaya, “What you give reflects how spesial they are” So Choose the best one, Bakpiaku! (Apa yang kamu berikan kepada orang lain menggambarkan seberapa spesial mereka, maka pilihlah yang terbaik, Bakpiaku!)

Malioboro
Jogja dekat Malioboro bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menikmati suasana Jogja. Pasalnya, Malioboro sendiri berlokasi di tengah-tengah kota Jogja dan menjadi salah satu ikon wisata Jogja yang wajib dikunjungi. Dekat Malioboro juga ada beberapa destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari Tugu, Taman Sari, Alun-Alun Kidul, Pasar Beringharjo, dan destinasi lainnya tentu tidak boleh kamu lewatkan untuk menikmati syahdunya Jogja. Tempat wisata di Jogja dekat Malioboro digemari oleh semua kalangan, dari anak muda hingga orang dewasa. Keindahan suasana kota yang syahdu penuh dengan nilai budaya, akan membuat liburanmu sangat berkesan dan tak akan terlupakan.

Tujuan
– Parangtritis
– Gumuk Pasir
– Cemara Sewu
– Gareng Point
– House of Chocolate
– Bakpia Khas Jogja
– Malioboro

Fasilitas
– Bus Pariwisata
– Audio++ Musik Karaoke
– Tiket Masuk Wisata
– Tour Leader
– Video & Foto Dokumentasi
– Dll

Meeting Point
– Lamongan
– Gresik
– Surabaya
– Bungurasih
– Jalur Jalan yang Dilalui

Setia Abadi Tour & Travel
Jl. Simo Sidomulyo 4 No.9A, Surabaya, Jawa Timur 60252

Website : www.setia-abadi.com
Instagram : @setiaabaditrip
Facebook : setiaabaditrip
WhatsApp : 085733311117

Kunjungi Kami di :
open trip tour jogja heha
wisata jogja obelix hills
paket wisata jogja overland 2 hari tanpa inap
liburan wisata murah surabaya jogja
paket wisata 3h2m jogja

Tinggalkan Balasan