Wisata Tepi Pantai Heha Ocean View

Wisata Tepi Pantai Heha Ocean View

Pantai Indrayanti
Pantai Indrayanti merupakan destinasi wisata pantai yang berada di Gunungkidul.
Pantai ini berlokasi di sebelah timur Pantai Sundak. Pantai Indryanti dibatasi bukit karang yang menyajikan pemandangan berbeda dibandingkan pantai-pantai lain yang ada di Gunungkidul. Selain dilengkapi dengan pasir putih, bukit karang, dan air biru jernih Pantai Indrayanti juga dilengkapi restoran dan cafe serta deretan penginapan yang akan memanjakan wisatawan. Beragam menu dari hidangan laut sampai nasi goreng bisa di pesan di restoran yang menghadap ke pantai ini. Saat malam hari, gazebo-gazebo di bibir pantai terlihat indah dengan diterangi kerlip sinar lampu. Nama Pantai Indrayanti menuai banyak kontroversi. Hal ini lantaran nama resmi yang diberikan oleh pemerintah yaitu nama Pantai Pulang Sawal. Akan tetapi, nama pantai ini tidak begitu populer dan masyarakat lebih mengenal dengan nama Pantai Indrayanti yang diambil dari nama restoran pantai.

Heha Ocean View
HeHa Ocean View belakangan ramai dikunjungi karena panorama alamnya yang indah. Tempat wisata ini berlokasi di Kecamatan Patuk, Gunungkidul, dan masuk tergolong baru. HeHa Ocean View masih berada di bawah manajemen yang sama dengan tempat wisata HeHa Sky View di Kecamatan Patuk, Gunungkidul. Jika HeHa Sky View menawarkan pemandangan kota dengan lampu-lampu yang memikat, HeHa Ocean View menawarkan pemandangan laut selatan yang indah, angin sepoi-sepoi khas pantai, dengan pertunjukkan lampu yang mengesankan. HeHa Ocean View berlokasi tepat di tepi tebing, sehingga pemandangan laut lepas bisa langsung kamu nikmati kala berkunjung ke sana.

Puncak Segoro
Masih suasana liburan Tahun Baru 2022, Gunungkidul bisa jadi pilihan yang pas untuk plesiran. Namun jika masih bingung mencari rekomendasi wisata di Gunungkidul, coba mampir ke Puncak Segoro. Puncak Segoro merupakan wisata outdoor yang berlokasi di kawasan Wiloso, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Destinasi ramah keluarga ini sering dikunjungi wisatawan yang ingin berburu sunset. Tempat wisata tersebut memang pas untuk menikmati golden hour karena berada di pinggir pantai selatan Yogyakarta. Karena berada di atas lautan dengan landscape pantai selatan Yogyakarta itulah sebabnya dinamakan Puncak Segoro. Traveler bisa menyaksikan langsung pesona tebing tinggi yang menghadap ke laut kidul. Batuan karang yang besar juga terlihat menawan dari sana. Puncak Segoro memiliki bangunan bertingkat lima dengan 180 anak tangga yang bisa traveler gunakan sebagai tanjakan ke bawah maupun berfoto. Dari lima lantai tersebut, untuk lantai pertama terdapat kafe. Traveler bisa santai sejenak di kafe sambil minum kopi dan menikmati sunset. Atau jika ingin berburu foto yang instagramable, traveler bisa naik ke lantai dua sampai lima. Di sana terdapat spot-spot keren mulai dari kereta kuda, sofa gantung, hingga rotan bulan sabit. Semua spot foto yang tersedia menghadap ke laut lepas untuk memberikan latar foto yang instagramable.

Teras Kaca
Wisata Teras Kaca yang terletak di Pantai Nguluran, Gunung Kidul, Jogyakarta rupanya adalah termasuk destinasi wisata pantai Jogyakarta yang tergolong baru. Yang belakangan viral dikalangan anak muda. Teras kaca menjadikan pilihan wisata Jogyakarta kian beragam. Teras kaca adalah salah satu destinasi wisata yang terjadwal untuk dikunjungi dalam kunjungan wisata kami kemarin. Dan rupanya kunjungan ke obyek wisata yang tergolong unik dan kekinian ini pas dan tidak salah pilih. Saya sebut unik lantaran biasanya kalau berwisata ke laut atau ke pantai, kaki bahkan badan akan terendam air sampai baju pun harus kita relakan basah dengan air laut, ke laut atau ke pantai tidak afdol kan kalau tidak berendam, makanya biasanya kalau wisata kepantai seseorang setidaknya harus menyiapkan baju pengganti. Dan hal itu tidak terjadi ketika berkunjung ke pantai teras kaca. Ketika wisata ke pantai teras kaca pengunjung berada di atas tebing sementara deburan ombak berada jauh di bawah tebing. Sehingga pengunjung terbebas dari basah asinnya air laut. Berangkat dari hotel sekitar pukul sepulah pagi tentunya dan tiba di lokasi sekitar jam 12.00 dengan diselingi transit di rest area sekitar setengah jam lantaran wilayah gunung kidul saat itu diguyur hujan. lantaran bus besar tidak bisa merapat ke lokasi mungkin sebab jalan yang terlalu ngepas, jadinya kami dijemput 3 unit bus shuttle untuk merapat ke lokasi teras kaca.

Pantai Gesing
Pantai Gesing merupakan salah satu pantai yang berada di Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul di Daerah Istimewa Yogjakarta. Jaraknya sekitar 40 km dari pusat DIY dan berdekatan dengan pantai lainnya seperti Pantai Pundong, Gragak, Ngunggah, Kesirat dan Wohkudu.
Akses menuju pantai ini ada dua jalur. Pertama jalur Imogori-Panggang. Kedua, rute Wonosari. Jalur Imogori-Panggang adalah jalur terdekat yang bisa ditempuh dengan waktu satu sampai dua jam. Walau aksesnya cukup nyaman, tetapi tetap harus hati-hati karena ada beberapa titik jalan yang rusak dan beralaskan kapur. Ditambah dengan kontur jalan yang curam dan kelokan yang tajam. Sedangkan jalur Wonosari, jarak tempuhnya lebih lama karena kita akan mengelilingi Wonosari selama dua jam lebih. Mode transportasi yang dapat dipilih pengunjung bisa sepeda motor, mobil atau pun bus sewaan. Hal ini karena belum ada angkutan umum yang menuju langsung ke Pantai Gesing. Daya tarik pantai Gesing terletak di pasir pantai yang putih bersih dan dua bukit karang yang mengapit pantai. Ada pun aktifitas yang dapat dilakukan di pantai Gesing ialah jalan-jalan santai, memancing dan mengambil foto atau video. Tak hanya itu wisatawan pun bisa berbelanja ikan segar tak jauh dari pantai. Selain itu, wisatawan bisa berburu kuliner seafood lokal disekitaran pantai dengan harga yang terjangkau.

Bakpia Oleh-oleh Jogja
Bakpia merupakan oleh – oleh khas dari kota Jogjakarta. Awal mulanya bakpia diperkenalkan dengan varian kacang hijau saja. Seiring berkembangnya jaman, banyak inovasi dari varian rasa Bakpia yang disuguhkan dipasaran. Traveling menuntun Bakpiaku menjadi oleh-oleh yang berfokus pada kualitas premium. Berawal dari meningkatnya kecintaan anak muda terhadap traveling terutama wisata dalam Negri, berdampak juga terhadap meningkatnya jumlah wisatawan di Jogja. Setelah melakukan berbagai eksperimen. Bakpiaku mulai diperkenalkan Juni 2012. Kami berfokus pada kualitas premium, kemasan yang eksklusif, dan varian rasa yang inovatif. Hal itu menjadikan Bakpiaku sebagai oleh-oleh paling digemari dan dicari oleh wisatawan saat ke Jogja. Kebanggaan terhadap keindahan tempat wisata di Jogja membuat kami ingin menghadirkan oleh-oleh yang spesial untuk para wisatawan yang ingin memberikan buah tangan pada kerabat. Kami percaya, “What you give reflects how spesial they are” So Choose the best one, Bakpiaku! (Apa yang kamu berikan kepada orang lain menggambarkan seberapa spesial mereka, maka pilihlah yang terbaik, Bakpiaku!)

Malioboro
Jogja dekat Malioboro bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menikmati suasana Jogja. Pasalnya, Malioboro sendiri berlokasi di tengah-tengah kota Jogja dan menjadi salah satu ikon wisata Jogja yang wajib dikunjungi. Dekat Malioboro juga ada beberapa destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari Tugu, Taman Sari, Alun-Alun Kidul, Pasar Beringharjo, dan destinasi lainnya tentu tidak boleh kamu lewatkan untuk menikmati syahdunya Jogja. Tempat wisata di Jogja dekat Malioboro digemari oleh semua kalangan, dari anak muda hingga orang dewasa. Keindahan suasana kota yang syahdu penuh dengan nilai budaya, akan membuat liburanmu sangat berkesan dan tak akan terlupakan.

Tujuan
– Pantai Indrayanti
– Heha Ocean View
– Puncak Segoro
– Teras Kaca
– Pantai Gesing
– Bakpia Oleh-oleh Jogja
– Malioboro

Fasilitas
– Bus Pariwisata
– Audio + Musik Karaoke
– Tiket Masuk Wisata. Kecuali Puncak Segoro
– Shuttle PP Heha Ocean View
– Tour Leader
– Video & Foto Dokumentasi
– Banner Trip Wisata
– Dll

Meeting Point
– Lamongan
– Gresik
– Surabaya
– Bungurasih
– Jalur Jalan yang Dilalui

Setia Abadi Tour & Travel
Jl. Simo Sidomulyo 4 No.9A, Surabaya, Jawa Timur 60252

Website : www.setia-abadi.com
Instagram : @setiaabaditrip
Facebook : setiaabaditrip
WhatsApp : 085733311117

Kunjungi Kami di :
wisata jogja obelix hills
paket wisata jogja overland 2 hari tanpa inap
liburan wisata murah surabaya jogja
paket wisata 3h2m jogja

Tinggalkan Balasan