Open Trip Tour Bali 4 Hari

Open Trip Tour Bali 4 Hari

Danau Bedugul
Bedugul adalah sebuah kawasan wisata dengan danau dan gunung di Bali, Indonesia, terletak di bagian tengah pulau di dekat Danau Bratan antara Denpasar dan Singaraja. Daerah ini mencakup desa Bedugul sendiri, Candikuning, Pancasari, Pacung dan Wanagiri. Bedugul terletak di Kabupaten Tabanan,[1] 48 kilometer (30 mi) di sebelah utara kota Denpasar atau 20 kilometer (12 mi) sebelah selatan Singaraja. Di daerah ini terdapat tiga danau kawah yaitu Danau Bratan, Danau Buyan, dan Danau Tamblingan. Tempat wisata utama di Bedugul adalah Pura Ulun Danu Bratan dan Kebun Raya Bali. Kebun Raya Bali dibuka pada tahun 1959. Kebun raya ini memiliki luas 1.575 hektare (3.890 ekar), menjadi salah satu kebun raya terbesar di Indonesia.

Air Terjun Blangsinga
Air terjun Tegenungan adalah air terjun yang terletak di Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, berjarak 30 km dari Kota Denpasar. Air terjun ini memiliki ketinggian 15 meter. Meski tidak begitu tinggi, debit airnya sangat deras. Airnya juga bersih dan bening. Air terjun ini berasal dari Sungai Tukad Petanu. Tempat ini sering digunakan untuk melakukan hal-hal ekstrem, seperti melompat dari puncak air terjun. Sebagai objek wisata yang berlokasi tak jauh dari Ubud, Air Terjun ini sudah sangat populer di telinga wisatawan asing. Tidak hanya daya tariknya yang sangat memukau, tapi juga dikenal sebagai tempat wisata yang masih kental dengan budaya, sejarah, dan kesenian. Kalo kamu pengen menikmati tempat wisata yang berbeda di Ubud, cobalah untuk berkunjung ke air terjun ini.

Krisna Oleh Oleh Khas Bali
Berkunjung ke Bali, kurang lengkap rasanya jika tidak membeli oleh-oleh. Krisna pun dapat menjadi tempat berbelanja Anda saat di Bali. Mulai dari udeng, aksesoris, hingga kaos dengan kata-kata lucu dapat Anda temukan di sini.

Cening Bagus
Bali sebagai tujuan liburan dan wisata dunia, menawarkan banyak hal untuk dinikmati, pulau kecil ini begitu cantik dengan pesona keindahan alam bawah lautnya, pantai, danau, sawah berundak dan juga air terjun, termasuk juga berbagai budaya dan tradisi yang dimilikinya. Selain menawarkan banyak objek wisata alam menarik dengan berbagai macam budaya serta tradisinya yang unik, pulau Dewata Bali juga menawarkan sejumlah tempat wisata Belanja, baik itu belanja di pasar modern dan juga pasar tradisional. Bagi wisatawan yang sedang liburan keperluan untuk belanja oleh-oleh khas Bali adalah menjadi agenda wajib dalam perjalanan tour dan salah satu tempat atau pusat oleh-oleh khas Bali adalah Cening Bagus.

Toko Joger Bali
Toko Joger di Bali menjadi salah satu tujuan wisata belanja untuk kebutuhan oleh-oleh. Liburan ke pulau Dewata Bali selain menikmati keindahan alam, budaya dan seni, maka akan belum lengkap sebelum anda belanja ke toko Joger ini. Toko ini menjadi tujuan wisata belanja yang populer bagi mereka yang butuh oleh-oleh khas dari Bali.

Water Sport Tanjung Benoa
Tanjung Benoa memiliki pasir putih dan gelombang air laut yang tenang, membuat pantai ini sangat cocok untuk aktivitas wisata bahari. Jika Anda hobi akan aktivitas water sport, maka Tanjung Benoa salah satu tempat wisata yang tidak boleh anda lewatkan saat liburan di Pulau Dewata.

Pantai Pandawa
Pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering disebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach). Di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat lima patung Pandawa dan Dewi Kunti.

Pantai Melasti
Pantai Melasti terletak di bagian selatan Pulau Bali. Area ini terkenal dengan pantai pasir putih yang masih bersih. Pantai Melasti sering digunakan untuk upacara Melasti setiap menjelang Hari Raya Nyepi

Karang Kurnia
Karang Kurnia adalah pusat oleh-oleh di pulau bali yang didirikan oleh I Gede Wireyasa. berawal dari studi bandingnya di toko oleh-oleh Ia mencoba berbisnis sendiri. karang kurnia memiliki beberapa cabang, yaitu:
1. jalan cargo 99x denpasar bali
2.jalan gatot subroto xx denpasar bali
di sini bisa ditemukan berbagai macam kerajinan dan oleh-oleh lainnya,seperti : lukisan,patung,pakaian anak dan dewasa,bed cover,pernak-pernik,batik,dll. Barang-barang tersebut tidak semuanya buatan bali melainkan banyak yang diambil dari pulau jawa seperti batik.
pasar karang kurnia lebih murah dibanding pasar lain di bali. dengan lahan parkir yang cukup luas dan suasana yang lumayan segar membuat pengunjung merasa nyaman.

Tujuan
– Danau Bedugul
– Air Terjun Blangsinga
– Krisna
– Cening
– Joger
– Tanjung Benoa
– Pandawa
– Melasti
– Karang Kurnia

Fasilitas
– Bus Pariwisata
– Audio ++ Musik Karaoke
– Inap Hotel Bali 1 Malam
( 1 Kamar isi 4 orang, AC, TV, Kolam Renang,
Air Panas / Dingin )
– Makan 6x
– Tiket Masuk Wisata Kecuali Wisata Ulundanu
– Tour Leader
– Guide Bali
– Video & Foto Dokumentasi
– Banner Trip Wisata
– Dll

Meeting Point
– Lamongan
– Gresik
– Surabaya
– Bungurasih
– Jalur Jalan yang Dilalui

Setia Abadi Tour & Travel
Jl. Simo Sidomulyo 4 No.9A, Surabaya, Jawa Timur 60252

Website : www.setia-abadi.com
Instagram : @setiaabaditrip
Facebook : setiaabaditrip
WhatsApp : 085733311117

Kunjungi Kami di :
open trip bali wisata akhir tahun 2022
open trip bali akhir tahun group 2022
wisata bali nusa penida 3d2n
paket liburan ke bali 3h2n
paket liburan ke bali 4h3n
nusa penida bali
open trip lebaran bali nusa penida 2022

Tinggalkan Balasan