Open Trip Lombok 4 Hari 3 Malam

Open Trip Lombok 4 Hari 3 Malam

LOMBOK HIT TRIP
04 HARI 03 MALAM

Lombok adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia yang sangat populer di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara. Beberapa destinasi wisata seperti Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air, Senggigi, Wisata Pegunungan Sembalun, Gili Nanggu, Kuta Mandalika hingga Sirkuit Mandalika adalah destinasi wisata baru yang bisa dikunjungi di pulau eksotis ini. Setia Abadi Tour and Travel merupakan agent travel resmi yang telah mengantongi izin sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pariwisata. Kami hadir memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan dengan paket wisata lengkap seperti Paket Honeymoon, Wisata Keluarga, Private Tour, Open Trip, Kunjungan Kerja, hingga Event dan Jasa Sewa Mobil dengan harga yang terjangkau.

Pulau Lombok Indonesia menjadi salah satu destinasi wisata sangat hits di Indonesia bagian Timur. Sering orang menyebutnya, Pulau Bali Indonesia Timur. Ada banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Pulau dengan luas lebih dari 4800 kilometer tersebut menyuguhkan wisata pantai, bahari, gunung, dan keindahan alam lainnya. Sehingga Lombok kini semakin populer di kalangan wisatawan asing. Kunjungan wisata ke Lombok tak akan cukup Anda lakukan sehari atau dua hari, karena ada banyak sekali tempat-tempat wisata alam indah yang perlu Anda eksplorasi. Nah, sebagai referensi Anda, berikut ini tempat-tempat wisata terbaik yang ada di Pulau Lombok. Jelajahi satu persatu untuk pengalaman berwisata ke Indonesia Timur yang tak terlupakan.

Tempat Wisata Lombok Terbaik dan Instagramable

Pulau Gili
Kepulauan Gili merupakan tempat wisata Lombok yang sangat populer. Ada 3 gili yang wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke tempat wisata tersebut, masing-masing Gili Air, Gili Trawangan, dan Gili Meno. Bukan hanya karena alamnya yang indah dan memesona, Kepulauan Gili ini juga menampilkan pemandangan yang sangat Instagramable, tempat bersantai dan bersantap aneka wisata kuliner Lombok yang lezat, serta menjadi tempat terbaik untuk menikmati keindahan wisata bahari.

Ada beberapa aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan selama berwisata di Gili Islands, antara lain: Membuat party romantis seperti ulang tahun, ulang tahun pernikahan, dan pesta-pesta kecil bersama pasangan. Menikmati keindahan wisata bawah laut Pulau Lombok. Snorkeling, diving, dan lainnya yang memberikan suasana rihlah baru di bawah permukaan laut. Berburu spot-spot terbaik untuk membuat konten. Lombok dikenal sebagai pulau terbaik yang menyaingi keindahan Bali.

Jika Anda ingin berkunjung ke setiap Gili yang ada, berikut ini informasi penting yang bisa Anda temukan di setiap Gili populer di Lombok tersebut.

Gili Trawangan
Dari ketiga Gili yang ada tersebut, Trawangan adalah yang paling luas. Posisinya berada di sebelah barat laut dari Lombok. Pulau ini memiliki 800 jiwa penduduk dengan panjang 2 kilometer dan lebarnya 2 kilometer. Walaupun kecil, fasilitas di pulau ini sangat terkenal bahkan kedai Tir Na Nog menyebutkan ada bar Irlandia yang bisa Anda temukan di pulau tersebut. Di Gili Trawangan orang-orang banyak menggelar pesta sepanjang malam. Walaupun demikian, aturan setempat tidak membolehkan kendaraan motor masuk ke kawasan ini. Transportasi yang akan Anda temukan di sini adalah sepeda dan cidomo, sejenis kereta kuda yang sederhana. Pengunjung melakukan aktivitas scuba diving, snorkeling, berselancar, berkuda dan lainnya. Pantai di Gili Trawangan ini menjadi lokasi paling indah untuk menikmati matahari terbenam.

 

HOTEL AREAL MATARAM
Crystal☆☆☆
06 IDR.2.260.000 / orang
10 IDR.2.090.000 / orang
Sunwood☆☆☆
06 IDR.2.460.000 / orang
10 IDR.2.490.000 / orang

Prime Park☆☆☆☆
06 IDR.2.760.000 / orang
10 IDR.2.590.000 / orang

HOTEL AREAL SENGGIGI
Central Inn☆☆☆
06 IDR.2.260.000 / orang
10 IDR.2.090.000 / orang

Montana☆☆☆
06 IDR.2.560.000
10 IDR.2.390.000

Jayakarta☆☆☆☆
06 IDR.2.835.000 / orang
10 IDR.2.490.000 / orang

Harga diatas Free 01 TL
=================

DETAIL ITINERARY
Hari PERTAMA (MS,MM)
● Airport LOMBOK.
● Sade Kampung Suku Sasak Primitiv.
● Pantai Butiran Pasir Merica Kuta Mandalika.
● Bukit Seger Melihat Pemandangan Pantai Dengan Tebing Tebing Terjal | Berphoto Dengan Latar Belakang Sirkuit Moto GP Mandalika ~ Tikungan Xtreme 360.
● Pantai Tanjung Aan | Pesona Bukit Penyu.
● Outlet Kaos Lombok.
● Menuju Hotel | Proses Check In.

Hari KEDUA (MP,MS,MM)
● Wisata Maritim Gili Trawangan👇
● Malimbu Cliff | Pemandangan 3 Gili Dari Kejauhan.
● Pelabuhan Teluk Nare & Menyeberang Dengan Private Speed Boat.

Hari KETIGA (MP,MS,MM)
■ Islamic Center Mataram | Wisata Religi.
■ Kampung Gerabah Banyumulek.
■ Desa Wisata Hijau Bilebante | Ubudnya Lombok.
■ Kampung Tenun Sukarara
■ Boutique Mutiara Lombok.
■ Sentra Oleh Oleh Khas Lombok.
■ Sunset di Batu Bolong Temple.

Hari KEEMPAT (MP)
■ Acara Bebas.
■ Check Out ~ Drop Airport.

PAKET TERMASUK :
■ 3 Malam Akomodasi
■ Sarapan Pagi di Hotel
■ Transport Hiace
■ 3x Makan Siang
■ 3x Makan Malam
■ Speed Boat Gili Trawangan.
■ Air Mineral Setiap Tour.
■ Tiket Masuk Objek Wisata ~ Parkir.
■ Driver Escorted | 6 Peserta.
■ Tour Guide | Diatas 10 peserta.
■ Photo Banner.

PAKET EXCLUDED :
■ Tiket Pesawat.
■ Pengeluaran Pribadi.
■ Tip Driver Sukarela ~ Seikhlasnya.
■ Peralatan Snorekling.

▪︎▪︎ Note ▪︎▪︎
□ Program Bersipat Tentative.

 

Kunjungi Kami :
lombok best deal 3 hari 2 malam
wisata lombok 3d2n
lombok promo 3 hari 2 malam
open trip lombok 4 hari 3 malam

Tinggalkan Balasan