Paket Wisata Bromo Hillside Start Surabaya

1 hari 1 malam
Paket Wisata Bromo Hillside Start Surabaya

Overview

Paket Wisata Bromo – Ingin pergi ke Gunung Bromo bersama keluarga, Teman atau Relasi Kerja anda ? Penasaran dengan destinasi cafe terbaru di kawasan Gunung Bromo yang lagi hits saat ini ? Bingung cari waktunya untuk wisata ?

Jangan bingung donk, Setia Abadi Trip melayani Paket Wisata Bromo Hillside yang berangkat setiap hari via Kota Surabaya dengan minimal peserta 2 orang. Jadwal tour ini bisa berangkat kapan saja dan tersedia penjemputan langsung dari Hotel, Rumah, Apartement, Stasiun, Bandara, Terminal, Pelabuhan di area Kota Surabaya dan sekitarnya.  Anda tidak perlu ribet untuk mengurus sendiri kebutuhan yang diperlukan untuk kelancaran wisata ke gunung bromo karena paket tour ini sudah mendapat fasilitas transportasi antar – jemput dari Surabaya, sewa Jeep Bromo dan Tiket masuk.

Transportasi yang digunakan selama perjalanan menuju bromo dari Surabaya adalah mobil pribadi, Hiace, Elf, Bus yang disesuaikan dengan jumlah kapasitas peserta Anda. Dan untuk lama perjalanan berkendara dari kota surabaya menuju area bromo (sampai pos transit jeep) sekitar 2 jam via toll.

Dokumentasi wisata : www.tiktok.com/@setiaabaditrip

Destinasi :
1. View Point ( Salah satu : Penanjakan, Bukit Kingkong, Bukit Cinta, Sruni Point )
2. Bukit Widodaren / Pasir Berbisik
3. Pura Luhur Punten
4. Kawah Bromo
5. Gunung Batok
6. Bukit Teletubbies
7. Cafe Hillside
8. Pusat Oleh-oleh

Harga Paket Tour :
Weekday 
2 orang @ Rp 1270k
3 orang @ Rp 910k
4 orang @ Rp 715k
5 orang @ Rp 590k
6 orang @ Rp 510k
Peserta >7 orang langsung Japri

Weekend + @ Rp 50k

WNA + Rp 350k

Note :
1. Keberangkatan setiap hari dari surabaya
2. Bebas pilih tanggal
3. Penjemputan dari Hotel, Rumah, Apartement, Stasiun, Bandara, Terminal, Pelabuhan di area Kota Surabaya
4. Penjemputan searah Bromo
5. Jadwal paket wisata bromo midnight ini adalah jadwal standard tour yang sistemnya fleksibel dan tidak mengikat, dan bisa di custom lagi sesuai kebutuhan. Silahkan konsultasikan perjalanan wisata kalian dengan CS kami, GRATIS!

 

Rencana Perjalanan

1. Tour ke Gunung Bromo di mulai dari jam 23.00 dengan penjemputan dari area Kota Surabaya , meeting point bisa dari hotel, juanda airport , stasiun kereta api gubeng atau sasiun pasar turi, terminal bus, rumah, apartemen , penginapan dan hotel di area surabaya atau lokasi lain yang di sepakati
2. Setelah bertemu dengan tim kami , beramah tamah sejenak kemudian kami akan langsung membawa anda menuju desa terdekat ke gunung Bromo sekitaran jam 23.00. Perjalanan ini butuh waktu sekitar 3 jam berkendara.
3. Setelah tiba di Desa Cemara Lawang / Desa Sukapura Probolinggo, kemudian dengan berganti dengan kendaraan shutle atau sewa jeep Bromo / atau bromo hartop yang sudah kami siapkan sebelumnya
4. Tour Bromo dimulai jam 02.00 dengan menuju View Point Gunung Bromo , untuk menikmati indahnya matahari terbit dari puncak tertinggi di kawasan wisata Bromo.
5. Setelah puas menikmati keindahan bromo sunrise dan pesona keindahan bromo dari puncak tertinggi di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, turun kembali ke lautan pasir Bromo .
6. Setelah tiba di area parkiran dekat dengan Pura Luhur Poten kemudian dilanjutkan dengan jalan kaki/sewa kuda untuk menuju kaki gunung Bromo. Dari kaki gunung bromo tour dilanjutkan menaiki 250 an anak tangga yang menuju puncak Kawah Gunung Bromo
7. Selesai melihat fenomena Kawah Bromo kemudian dilanjutkan menuju Padang Savanah, Pasir Berbisik, Bukit Teletubbies dan yang terakhir ke Cafe Hillside.
8. Setelah Bromo Explore lengkap di kunjungi semua kamudian kembali ke pos shutlle jeep semula, bersih-bersih diri.
9. Kemudian tim kami akan mengantar pulang anda ke tempat meeting point semula, atau lokasi lain sesuai dengan kesepakatan
10. Setelah tiba di lokasi yang Anda inginkan Paket Tour Bromo midnight berakhir.