4 Alasan Menyewa Sepeda Motor

4 Alasan Menyewa Sepeda Motor

Ketika saya pertama kali memberi tahu orang-orang tentang perusahaan persewaan sepeda motor saya, saya sering mendengar salah satu dari dua reaksi:

Saya sudah punya sepeda motor — mengapa saya ingin menyewa sepeda motor orang lain?

Saya tidak pernah mengizinkan orang lain mengendarai sepeda saya

Meskipun kami tidak akan membahas # 2 di postingan ini (kami sebenarnya akan membahasnya di postingan terpisah sebentar lagi) kami akan menjelaskan alasan orang menyewa sepeda motor.

Jika Anda belum mengenal perusahaan kami, SETIA ABADI TRANS memasangkan pengendara dengan sepeda motor sehingga mereka dapat menyewa dan mengendarainya. Apa yang membuat kami unik? Semua motor kami adalah milik pribadi.

Jadi, kembali ke pertanyaan awal — mengapa Anda perlu menyewa sepeda?

Alasan 1: Anda hanya perlu mengendarai sepeda
Ada banyak orang yang memiliki lisensi sepeda motor tetapi tidak lagi memiliki sepeda motor. Mungkin mereka tidak mampu lagi memelihara sepeda. Atau mungkin mereka punya anak dan pasangan mereka meminta agar mereka tidak naik sepeda. Atau mungkin motornya mengalami kecelakaan dan mereka belum memperbaikinya.

Alasan 2: Anda membutuhkan motor saat bepergian
Ada enam kata mengecewakan yang diucapkan semua pengendara: “Saya berharap saya memiliki sepeda saya.” Saya pertama kali menggumamkan kata-kata ini saat bepergian di Kota-kota untuk liburan. Saat saya berada di mobil saya. Saya harus melihat daerah kota dekat saya menginap dengan kendaraan roda empat, bukan dua.

Ini bisa memakan waktu dan tidak praktis untuk berkendara kemana-mana. Bagaimana jika Anda ingin bepergian didaerah sekitar dimana Anda menginap. Anda tidak perlu lagi mengendarai (atau menggandeng) sepeda Anda, tetapi dapat menyewa secara lokal.

Alasan 3: Anda ingin mencoba kendaraan sebelum membeli
Jadi, Anda dapat menemukan sepeda yang Anda sukai . Dan Anda ingin mengendarainya sebelum menghabiskan uang tunai Anda. Baik? Jangan terlalu cepat.

Tapi ini sepeda! Anda perlu tahu bagaimana rasanya. Bagaimana posisi mengendarainya. Apakah Anda merasa kram setelah 2 jam berkendara? Bagaimana hasilnya saat berkendara perlahan melalui beberapa tempat? Atau di jalan raya? Pengendara mengetahui risiko ini, jadi mereka menyewa sepeda untuk melakukan “perjalanan uji coba” terlebih dahulu.

Alasan 4: Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda
Kita semua ingin mengendarai sesuatu yang baru, bukan? Maksud saya, Anda memiliki sepeda revo tetapi sangat ingin mengendarai CBR ,CRF atau motor sport selama sehari dan benar-benar ingin melihat bagaimana rasanya mengendarai kendaraan tersebut. Mahal untuk memiliki semua sepeda ini, terutama jika Anda tidak memiliki ruang untuk menyimpannya. Ini bahkan lebih mahal jika Anda tidak memiliki pasangan yang pengertian. Jadi dengan persewaan, orang mengendarai sesuatu yang baru. Mereka ingin bersenang-senang.

Ada banyak alasan untuk menyewa sepeda motor, tetapi hanya satu alasan untuk mengendarainya. Ini bukan untuk pergi dari titik A ke titik B. Ini bukan untuk bepergian. Kita berkendara untuk hidup — untuk mengalami semua sensasi dunia dengan dua roda.

Sekarang setelah Anda memiliki alasan untuk menyewa sepeda motor, lihat SETIA ABADI TRANS untuk mengetahui sepeda apa yang tersedia untuk disewa di tempat tinggal Anda, atau ke mana Anda ingin bepergian.

Sewa mobil atau motor bersama kami
SETIA ABADI TRANS
Jl. Demak Jaya 4 no.7 Surabaya
085733311117

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *